Posted by: asiaraindahpermata | March 15, 2010

ANALISIS FILM KARTUN : peter pan

Peter Pan adalah film animasi amerika pada tahun 1953 yang diproduksi oleh walt disney dan berdasarkan drama oleh JM Barrie. Peter Pan adalah fitur animasi Disney final dirilis melalui RKO sebelum Walt Disney’s pendirian perusahaan distribusi sendiri, Buena Vista Distribution, kemudian pada tahun 1953 setelah film ini dirilis. Peter Pan juga akhir film Disney di mana semua anggota sembilan Sembilan Disney Old Men bekerja bersama sebagai animator mengarahkan.

Adaptasi dari JM Barrie cerita tentang seorang anak laki-laki yang tidak pernah tumbuh dewasa. Film ini dimulai di kamar anak-anak London Wendy, John, dan Michael Darling, di mana tiga anak-anak dikunjungi oleh Peter Pan.  Dengan bantuan teman kecilnya, peri Tinkerbell ketiga anak-anak dari keluarga Darling menerima kunjungan dari Peter Pan, yang membawa mereka ke Never Land.  Disana mereka bertemu dengan teman-teman Peter pan yaitu The Lost Boys, Tiger Lily dan Kapten Hook serta anak buahnya yang licik yang berniat mengalahkan Peter Pan.

film ini cukup baik ditonton oleh semua umur, karena ceritanya yang sangat menarik dan mengajarkan kita untuk menjaga lingkungan sekitar dari orang-orang jahat yang ingin merebut sesuatu yang bukan miliknya apalagi tampil dengan setting serta warna karakter yang menarik.



Responses

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: